blog visitors

Wednesday, March 14, 2012

Lowongan Teknik Mesin Perusahaan Sidoarjo


Lowongan Teknik Mesin Perusahaan Sidoarjo - Info lowongan kerja terbaru kali ini datang dari Perusahaan Sidoarjo. Penasaran dengan Lowongan Kerja Perusahaan Sidoarjo ini?

Perusahaan Sidoarjo lebih tepatnya di sebuah Pabrik Baja dan besi Indonesia yang sedang berkembang pesat di Sidoarjo DAN GRESIK membutuhkan tenaga kerja sbb :

1. Staff Teknik Mesin - Surabaya dan Sidoarjo

Syarat :
1. Laki, min SMA / pengalaman/S-1
2. Lebih diutamakan bisa autocad
3. Domisili asal dari Surabaya / sidoarjo dan sekitarnya

Gaji yang ditawarkan : Rp 1,5-3 juta / bulan (nego)

Silahkan datang dan membawa surat lamaran langsung ke :
CV. BINA CIPTA MANDIRI
Jl. Mangga 1E / 231 Pondok Tjandra Indah
Sidoarjo
Telp. 031-8666854 / 71155051
Hub : Bu Grace (jam kerja : 08.00-17.00)

Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai Lowongan Teknik Mesin Perusahaan Sidoarjo Semoga bermanfaat.

1 comments:

saya choirul mustakim
saya lulusan teknik mesin ITATS

saya pernah bekerja di PT.UMC

saya sangat berminat bekerja diperusahaan anda

jika anda berminat dengan saya silahkan kontak saya di irulita@yahoo.com atau 087854040298

Post a Comment