blog visitors

Saturday, March 31, 2012

Lowongan Staff Administrasi Pt Inti Indonesia


Lowongan Staff Administrasi Pt Inti Indonesia - Selamat pagi semuanya pengunjung setia blog Lowongan Kerja Terbaru, pada kesempatan pagi yang indah ini saya akan memberikan informasi lowongan kerja terbaru di Pt Inti Indonesia. Apakah anda orang yang dicari oleh Pt Inti Indonesia? Berikut informasi selengkapnya mengenai Lowongan Staff Administrasi Pt Inti Indonesia.


Pt Inti Indonesia adalah sebuah perusahaan pertambangan Batubara. Saat ini Pt Inti Indonesia sedang membutuh staf operasional di Jakarta, untuk posisi Staff Administrasi Umum Yang Profesional untuk ditempatkan di kantor cabang baru dengan kualifikasi:

POSISI ADM

  1. Pria & Wanita
  2. Usia 17-35 tahun
  3. Pendidikan SMA/K, Diploma
  4. pengalaman/Non Pengalaman
  5. Menguasai bidang administrasi
  6. Bisa mengoperasikan komputer
  7. Memiliki Interpersonal dan komunikasi yang baik.
  8. Domisili diwilayah Jakarta dan sekitarnya.
  9. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab terhadap tugas yang diberikan.
  10. GAJI POKOK 2jt-4jt
  11. Permanent staff / tidak kontrak.
  12. Ada jam sostek
  13. Non Sales/Yayasan

Jika anda berminat segera kirim data CV / data diri ke email inti.indonesia@ymail.com
atau bisa datang langsung ke:
PT. INTI INDONESIA
Jl.Sultan Hasanudin Dalam No.18 Lt.2A Dekat Terminal BLOK M, Jakarta Selatan.
Bertemu Syafira Siregar,SH

Sekian informasi Lowongan Staff Administrasi Pt Inti Indonesia, semoga lowongan kerja terbaru yang saya bagikan ini bermanfaat dan tetap update di blog ini ya kawan untuk mendapatkan info lowongan kerja terbaru menarik lainnya. Selain itu juga anda juga bisa follow blog ini untuk lebih nudahnya lagi dalam mengikuti perkembangan Lowongan kerja Terbaru yang akan saya share di kemudian hari.

60 comments:

kenapa setiap saya dapat info loker pt. inti selalu beda nama orang yang harus kita temui??? yang ini ketemu syfira siregar,, sedangkan saya dapet info untuk ketemu daud sitohang, dan ada beberapa nama lagi..

Mungkin itu berbeda bulan lowongannya atau kalau g lowongan itu berbeda dibukanya gan

Kenapa Alamat Kantornya Kok Beda Beda.Setau Saya PT INTI Itu Bergerak Dlm Bidang Telekomunikasi Indonesia

Saya malah bertemunya dgn ibu vita...
Gmn dong itu ?

sorry diralat. hati2 penipuan maksudnya. soalnya masa alamatnya ada yg di cililitan dan di blok m. patut dipikir2 deh

iyaa.. saya dapet sms dsuru nyari bu vita tuh.. ga meyakinkan,,

gimana ne , ini penipuan bkan ?

tadi saya suruh nemuin bu maharani.se
trus katanya bergerak dibidang trading atau perdagangan. .pdhl dr internet mah bdang batubara. Aneh. Nama pt nya juga tama nusantara

pt inti bukannya bidang telekomunikasi, yg pusatnya di jalan moh. toha bandung ?

bener g klo sama kya pt. tama corp..

mohon infonya donk, penipuan ga si nie ?? soalnya saya ada panggilan untuk hari sabtu. jadi ragu2 deh..

ini sih tipu , masa nma pt nya berbeda alamat nya sma .
klo ga prcya ada blog nya d situ bsa bca org2 yg udh kena tipu
cz gw jg dpet pngilan dr intam karsa trus inti tama karsa group dan inti indonesia itu smua alamat nya sma.

ini yayasan nama nya..
jangan mau soal nya dimintain uang .

gw juga dapet panggilan ketemu ama bu lusa. nanti selasa jam 08.00, gmn nh penipuan bkn, soalnya w dpt dri jobstreet?

mohon infonya bro liatnya dimana ya soalnya kayanya aneh gw juga dpt

Ane disuruh ketemu pak Irawan, sh di Jl. Pintu besar selatan no. 41 Jakarta barat,

Bener gak sih penipuan, saya juga dipanggil, katanya diprioritas kan 6 orang, kantornya lagi direnofasi, jadi saya harus dateng kamis jumat, bner gak sih, siapa yang udah dateng terus dimintain uang, mohon info nya dong, biar gak ketipu nih...

BUKA BLOG INI http://tenribs.blogspot.com/2012/06/pt-inti-tama-karsa.html PT INTI YANG INI ADALAH PENIPUAN

jgn dateng gan kalo d panggil.. ane udah kena tipu ny.. ane d suruh bayar 120 rb buat uang DP biar ikut pelatihan ato apalah namanya.. akhirnye ane kasih aja 50rb.. trus d kasih surat kaga jelas.. dah gt katanya rabu ama sabtu ada pelatihan nya d bakasi.. mendingan jgn d ikutin gan..

Iy jngan dTeng... W jga kna tipU kmren pas k sna. w d sruh byar Platihan sLma 1 Hari. gak Jelas, bsa jd Penipuan nih... dmna2 kLau kta ngLamar Kerja gk d pungut biaya... hati2 bRoo...

waaahhh sepertinya mencurigakan nih,... aq juga di sms katanya ada interview dengan ibu nadia, SE hari selasa, tgl 09/10/12 jam 08:00 - 14:00 di jalan dewi sartika no. 17 lt. 2 cililitan n harus konfrm klo mo hadir. katanya mengingat posisi terbatas :)) udah cuekin aj... nama PT. Inti INDO ... menyamarkan dengan PT. Inti Indonesia hahaha saran q mending ga usah disamperin buang2 waktu aj okay

waaah... ini penipuan yah.. soalnya gw juga udah di undang interview di PT. TAKA INTI ga jelas krn selanjutnya di sms lagi dtg langsung ke PT. INTAMAKA CORP yg alamatnya di cilicitan.. habis itu ada undangan interview dr PT. INTI di Blok M.. tp katanya bukan outsourching.. yg bener yang mana? ini 1 perusahaan ya?

GW BRUSAN KTMU DG BU HILDA, SH. GW BRU DP 60RB. KTMU JG TUH KNTOR NYEMPIL DKET ROBINSON AND KNTORNYA DI DLM TRAVEL DAN KLINIK GIGI VICITRA. TUH KNTOR ANGKER.. KYK RANGKA AJAA... GA BGUS KNTORNYA..

KALO KANTOR YANG DI BELAKANG TERMINAL GROGOL ITU BENERAN GK SIH.. YANG DI SMSNYA SAMPING HOTEL FEEDORA.. NAMA PERUSAHAANNYA PT. INT INDONESIA... ITU PERUSAHAAN PENIPU APA BUKAN YAHH GAN ?? MINTA PENDAPATNYA DONK...

THANKS

Saya Juga udah 2x dapet panggilan dari PT INT INDONESIA alamat belakang terminal grogol blakang hotel feodora jl. susilo no 112 lt.3 tapi nama gedung nya gatau. bertemu dengan ibu hilda

saya juga dapat sms dario pt int indonesia untuk hadir besok tp saya ragu2... gmn solusinya gan......

iya nih saya juga samaaa dapet sms suruh interview besok di PT INT INDONESIA yg belakang terminal grogol itu,,
banyak tau yg di sms . jgn percaya kayaknya itu penipuan deh..ckck

yaa w juga dapet ni, kompakan dong laporin ke kantor polisi kalo kaya gini mah dgn pasal PENIPUAN / PEMERASAN DLM ALASAN LOWONGAN KERJA YG PADAHAL BUKAN SAMA SKALI !!! W UDEH GREGETAN BGT SAMA PENIPUAN KAYA GINI

sry agan2, salam knal smwny. ane jg nyaris aje kna tipu prushaan syaiton it PT INTA Resources ngakuny.ane malah dminta 200rb gan bwt platihan.lgsg aj ane alesan kgk bw duit cash,cbut lgsg udh jlas itu PENIPUAN agan2 dan sista2 sklian,skli lg ane harap jgn mdah prcya ok.

makasih ya gan,,wat info nya hari ni ane jg dapet panggilan kata nya besok suruh dateng ke pt int indonesia,bertemu dngan ibu hilda,untung nya ane liat comment dr agan smua...thank's..wat info nya yah....

saya baru aja tuh disms..
PT.INT INDONESIA yg dibelakang terminal Grogol. sm persis ketemu bu Hilda. lngsng cek google aja deh,, mksh bwt infonya... :)

finish comment kak, berarti pt int indonesia yang di belakang terminal grogol itu penipuan gan?
disuruh bertemu ibu hilda

Alhamdulillah untung browsing2 dulu..soalnya juga dpt sms dari PT. Int Indonesia..alamatnya di belakang terminal Grogol..posisi staf admin..ketemu ama Ibu Adinda..jadi tau klo penipuan..pantesan soalnya gak pernah apply di kantor ini :)

thx atas infonya. gua baru aja dpt sms nih dri pt int indo, bertemu dngn bu HIlda. berarti ini penipuan ya gan

iaa untng w dah bca-bca dlu gan pdhl bsok w disruh dtg bertemu dngan bu hilda

gan bener apa gk si PT.INTI TAMA ada di blakang terminal grogol smping indomaret soalnya gua dapet panggilan kerja dari ibu anjani....

Dari: IBU LINDA.SE (HRD).

PEMBERITAHUAN untuk WAWANCARA KERJA PT. INTA INDONESIA(hasil perkebunan dan hasil logam)

Terima kasih atas data yg tlah sdr/i kirim perusahaan kami. Silahkan hadir untk Interview, yang akan kami laksanakan pada:
SENIN 27 MEI'13.
jam: 07.00-13.00 wib
Alamt: JL.Dr.Susilo Raya no.112 lt.3 Grogol - Jkrta Barat.
Lokasi: dblkng Trminal GROGOL, Tepat dsmping kanan HOTEL FEODORA. Naik klntai 3.

Untk Posisi ADMINISTRASI & OPERATOR.
Ini bukan??? Penipuan yag??

Aku jg td dpt sms dr PT INT INDONESIA yg d blkng terminal grogol smping hotel feodora, bwt bsk.. penipuan bkn sih ??? Infonya dong .. thx

sama gw juga di sms besok buat dateng ke sana alamatnya JL.Dr.Susilo Raya no.112 lt.3 Grogol - Jkrta Barat dblkng Trminal GROGOL, Tepat dsmping kanan HOTEL FEODORA. Naik klntai 3. ketemu bu H. UTARI untung browsing dulu kalo ga cuma buang2 waktu aja kesana

081806618398..saya dari tulungagung jatim juga dapat smssama dari nomer ini..penipuan gak??

Sama persis, saya juga dapat panggilan untuk interview dari PT. INT INDONESIA suruh nemuin bu hilda. Saya browsing di internet juga gk nemu web resmi dari pt int indonesia. Harusnya kalo bner2 gk penipuan harus punya web resmi donk.

duuhh baca komen2 ini jd bimbang mau dtg apa ga.. sy juga dpt panggilan buat interview bsk di lokasi yg sm kaya kalian JL.Dr.Susilo Raya no.112 lt.3 Grogol - Jkrta Barat dblkng Trminal GROGOL, Tepat dsmping kanan HOTEL FEODORA. Naik klntai 3 tp sy disuruh ketemu sm bu anggun,, ini bener penipuan yaa????

tipu keknya, saya jg dapet panggilan interview katanya disuruh ketemu ibu Amanda SE (HRD), alamatnya sama kaya yg disebutin diatas tapi nama orangnya beda2

ini fakta ap HOAX ajh ne??? aye jg dpt sms dri ibu amanda SE...

saya juga dpet tuh sms untuk interviw. hari ini di suruh dtg. untung ajj semalem saya baca koment2 kalian. saya gak dteng malah di smsin untuk kehadirannya buat interview. kesannya maksa gitu yaaaa...

1. Modus penipuan biasanya diinfo untuk interview melalui SMS.
2. Jangan seneng dulu klo dapet sms begitu, googling dulu nama PT nya, search aja di google (nama PT_penipuan) biasanya ada..
3. Lebih baik kirim cv ke email dgn web perusahaan bukan yahoo/gmail dll.
4. Tetap semangat cari kerja..!

Nb:
PT Inta Indonesia di jl. Dr. Susilo, grogol samping hotel feodora itu jelas penipuan..!!

tuh pt bnr2 penipuan gw kena 160rb cicilan buat di suruh ikut pelatihan sm bu hilda di sruh bertemu dgn bpk Ello fauzan tuk ikut pelatihan, ini pt bnr2 biadab. nyesek bgt gw kena tipu sm nie pt.. td gw dpt sms lg di suruh melunasi cicilan pelatihan tuk tanda tngn kontrak tai tuh pt anjing org2 yg kerja di pt itu lihat aja lw blesan dr Allah

Wah sama!!
Gue malah dapet 2. Pertama dari Pt. Inti Utama sama Pt. Bumi banjar utama. Kalo Pt. Inti Utama ketemu sama ibu Evi. Kalo pt. Bumi banjar Utama ketemu sama bpk. Aldi. Dan herannya, alamatnya SAMA!!!ngga meyakinkan banget 2 perusahaan dijadiin satu tempat dan 1 lantai!!

info dong tuk interviw yg alamatnya JlDr Susilo Raya no 112 belakang terminal Grogol samping Hotel feodora itu betul gak guys

anjing aku juga udah ktipu kalo gtoe.,.,.

Selamat Malam,
Kepada Yth: EKA MEY S
Terima kasih data email anda sudah kami terima.

PANGGILAN INTERVIEW di PT. Inta Indonesia ( Manufacturing, tradding, supplier) .
HARI : SENIN
TGL : 26 AGUSTUS 2013
PUKUL : 08.00 - 12.00 wib.
Interview di kantor penyeleksian.
Alamat : Jl. Raya Susilo No. 113 Grogol Jakarta Barat. (blkg terminal grogol-dekat halte busway grogol 1,smping Feodora dan Indomart, 3rd floor).
Bawa CV & Surat lamaran lengkap anda , lalu bertemu dgn Ibu Kamilah (HRD).
( posisi LOW: Staff Data Entry,Staff Adm, ob,security ). Status :KARYAWAN TETAP.
Nb : Interview di cbng grogol, penempatan sesuai domisili kantor cabang jabodetabek.
Bukan Mlm/outsourching
Balas"bersedia" untuk konfirmasi kehadiran anda.

Regard's
Kamilah ( HRD )
+6281908805515

ini bukan pt inti tama karsa, tapi pt inti nya bohong, hati hati kalo ada lowongan seperti di blok m atau di dewi sartika dan ane lupa daerah mana lg dijakarta, tp emang paling banyak di blok m. harus teliti untuk mencari lowongan. karena mereka juga sebenarnya orang orang yg tertipu dan terlanjur terjun kedunia seperti ini. mereka satu guru satu ilmu hati hati buat kalian

Saya juga dapat sms spt ini : Assalamualaikum Wr. Wb.
Selamat Malam,Baik, Besok Sabtu saudara Adien bisa langsung datang ke kantor untuk tanda tangan kerja dan penerimaan karyawan. Bawa Biodata Diri Yang Ada.Fasilitas: Bulanan 2.8Jt/bln, Harian 60.Ribu/hari, lembur,bonus bulanan dll.Jam kerja : Senin-Jumat Jam 08.00-16.00, Sabtu&Minggu Libur.Alamat: Jl. Dr. Susilo Raya no.112.D , Grogol - Jakarta Barat.Lokasi: Di Belakang Terminal GROGOL, Tepat Di Samping kanan HOTEL FEODORA,. Nanti setibanya anda di kantor katakan kepada receptionist Bertemu Dengan Bp Kim Yunlie ( Manager Hrd ) di Lantai 3. Besok saya tunggu jam 08.00.
Lalu saya balas nama PTnya ap ya pak? 2jam kemudian di bls PT arta tama, berityahunya jam 22.30 mlm, itu jumat mlm sabtu pagi suruh dtg, tadi pagi udh siap2 mau berangkat tapi ada keraguan, akhirnya sy cari tau di google ketemu blogg ini, akhirnya percaya klo itu adalah PENIPUAN, ᵗʰᵃᶰᵏᵧₒᵤ yg sdh buat blogg ini

Sama bro asli kena tipu kayanya gw aj dipalak 350,000 ngomong'a buat kesehatan,,untung gw lgh boke cma ada duit gocap ith aj buat bensin,,udah ith gw ngomong ga pya,,malah ngomong lagih ad buat dp dlu gak,,gw kasih 20,000 aj itung2 sodakoh,,

Saya tadi interview dan dsuruh bayar 889.000 .. Yah kena tipu deh !

Post a Comment