blog visitors

Friday, March 30, 2012

Lowongan Kerja Lembaga Bina Bahasa Mandarin


Lowongan Kerja Lembaga Bina Bahasa Mandarin - Assalamua'laikum Wr. Wb Lowongan Kerja Terbaru kali ini akan memberikan informasi Lowongan Kerja di  Lembaga Bina Bahasa Mandarin. Lembaga Bina Bahasa Mandarin sedang membuka Lowongan Kerja untuk mengisi staf yang kosong sebagai Guru Mandarin/Koordinator Guru Mandarin. Berikut adalah informasi selengkapnya mengenai Lowongan Kerja Lembaga Bina Bahasa Mandarin.

Lembaga Bina Bahasa Mandarin (BBM) adalah sebuah lembaga pendidikan bahasa Mandarin/Inggris yang menyediakan tenaga guru Mandarin/Inggris ke sekolah sekolah dari kelas TK sampai SMA. Saat ini kami telah bekerjasama dengan hampir 80 sekolah di seluruh wilayah Jabotabek dengan didukung oleh puluhan tenaga guru.

Kualifikasi:

  1. Lulusan S1 Mandarin/ Inggris 
  2. Mempunyai managerial skill dan kompetensi bahasa yang baik untuk koordinator Guru Mandarin
  3. Berkepribadian menarik, matang, luwes
  4. Bertanggung jawab dan berpengalaman
  5. Lebih disukai mempunyai kendaraan sendiri (untuk Koordinator Guru Mandarin)
  6. Menyukai anak-anak
  7. Berpengalaman mengajar di sekolah/kursus
  8. Mampu bekerjasama dalam tim

Jika anda berminat segera kirimkan Surat lamaran kerja, CV, pas foto 3x4 = 2 lbr, lampiran ijazah/kursus/pelatihan dll dapat dikirim ke :
Pimpinan
Bina Bahasa Mandarin (BBM)
Jl.Gading Elok Raya Utara FA2/5
Kelapa Gading – Jakarta Utara

Sekian informasi Lowongan Kerja Lembaga Bina Bahasa Mandarin, tetap update di Lowongan Kerja Terbaru ya kawan untuk mendapatkan Informasi Lowongan Kerja terbaru lainnya.

0 comments:

Post a Comment